10 June 2009

Japannese Cheese Cake lagi :-)




Bahan2 untuk JCC masih ada dikulkas, di cek expired date nya masih lama Desembar, tapi gpp dech mending dibuat aja, daripada keburu lupa.

Ngomong2 soal JCC pasti ada Cream Cheese nya dong, baca2 di milis NCC wuih..Cream Cheese Philadelpia di Indonesia mahal banget 75 rb s/d 80 rb, kalau disini harga sekarang jatuhnya Rp 31.500. Kalau di Bdg mungkin ngga jadi2 dech bikin JCC karena mikir mahal bahannya hehheheh, tapi disini walau sama2 Import juga tapi lumayan murah, bisa jadi 2 loyang lagi.

Oh iya kalau soal buah dikit2 ada lah dikulkas, soalnya aku penggila buah dan sayur.
Nah...ada anggur sedikit, kiwi 1 potong, yg banyak emang buah Peach sekarang aja masih sisa setengahnya, Peach nya bagus gede2 jadi untuk topping jcc ini mesti kupotong serong tipis.

Nah yg di gambar kecil, yg ada kiwinya itu waduh kurang bagus ya terlihatnya? soalnya pas difoto whipping cream nya keburu lumer. Tapi kusimpan disini buat arsip jangan mengulang kesalahan yg sama.

Ohhh JCC lembut membelai lidah, dan harum lemonmu hmmmm

No comments: